Top Comment :

Malam Pertama Kakak Angkatku em

Selasa, 08 Desember 2009

Pengalamanku terjadi 5 tahun yang lalu . Waktu itu aku tinggal dengan orangtua angkatku di Bandung. Anak orangtua
angkatku adalah ada 1 orang bernama Tari. Tari adalah gadis yang cantik berumur 25 tahun,dia hanya tiga tahun lebih
tua dari saya.Tari memiliki semua yang diidamankan pria. Muka yang cantik , kulit yang mulus , dan bodi yang aduhai.
Pada suatu malam minggu mennginginkan aku mengantar untuk mencari perlengkapan menjelang pernikahan yang akan
berlangsung dua minggu lagi dan aku pergi ke salah satu alon dan perias terkenal dikota itu. Malam nya ketika Tari
sedang mencoba kebaya untuk pernikahan aku sempat melihat tari sedang telanjang untuk mengganti baju tersebut dan
aku tergoda oleh bayangan tubuh indah tari dan aku yang memegang kamera diam-diam merekamnya. Aku masuk
kekamar Tari setelah berpakaian lengkap dan aku kagum dengan kecantikan tari.Matanya yang indah,rambut yang hit
am,tebal dan panjang bodinya yang menggiurkan . tetapi aku mempunya satu photo yang memuat photo tari yang seksi
dan tari sangat takut bila foto itu dilihat calon suaminya . Aku mengambil foto tari yang masih berkebaya pengantin
tersebut dan aku mendekati tari .dan kuberi tari kue ulangtahun nya dan tari menciumku. aku membalas ciuman tari entah
kenapa saat bibirku beradu aku nekad mencium memeluk bahkan aku menjilati bibir tari yang seksi sambil berkata tari
kamu sangat cantik .tanganku piknik keleher mengelus leher tari dan tari mendiamkan akhirnyaa tanganku sampai ke dua
bukit kembar tari dan aku mencium leher tari .Terangsang dan membiarkan aku mencopot selendang dan meremas
payudara tari dan mencopoti kebaya tari dan kugendong tari keranjangnya dan cd tari kucopot dan terbuka lobang vagina
tari dan Tari yang masih perawan dan kujilati keluar suara parau dan Tari oooh, aaah dan aku menjilati berulang ulang
dan loba ng vagina tari sudah basah aku celanaku dantari dan tari membiarkan aku mencopot baju kebaya pengatinnya
dan tari sekarang hampir polos dan bh tari ku buka aku mengarahkan snjataku kelubang vagina tari dan tari memsukan
lobang yang masih sempit dan ooough tari menahan sakit dan keluar darah virgin dan aku mulai menggoyang goyang tari
setelah beberapa kali tari mulai terangsang dan mengikuti goyanganku.Tanganku meremas dada tari yang membusung
tari makin tak keruan.rambutnya yang rapi kini sudah berantakan Aaaah oooh dan keringat yang keluar dari badan tari
yang mulus .Tari hampir mencapai orgasme Dan goyangan tari makin cepat dan meremas dan menjilti dada tari yang
merangsang dan tari mencubit dan memeluk aku mencapai kepuasan dan mengeluarkan cairan hangat divagina tari dan
aku menikmati malam pertama dengan kakak angkatku dan dan aku tertidur berpelukan bugil dengan tari
T A M A T

Posting Komentar

cerita atah-atah

About This Blog

  © Blogger template Noblarum by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP